meta tag klasik yang ampuh untuk seo

agar blog seo friendly banyak para master sudah mencoba mencari jalan terampuh,namun kadang setelah kita ikuti ternyata tetap saja tidak hasilnya.
di antara cara cara yang mereka berikan adalah dengan menggunaka meta tag.
saya sudah mencoba namun dampaknya sepertinya tidak ada tuh,akhirnya saya coba terus saya ubek ubek template saya,akhirnya saya temukan 2 cara ang lumayan ada dampaknya buat blog saya.
yaitu menggunakan meta tag klasik.
meta tag klasik seperti ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.title/></title><b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title></b:if>

caranya begini:

login ke www.blogger.com
pada Dashboard, pilih Rancangan (Design)
klik Edit HTML
untuk keamanan klik Download Template lengkap
centang expand widget untuk memunculkan script yang ada
cari kode:
<title><data:blog.title/></title>
atau:
<title><data:blog.pagetitle/></title>
hapus kode di atas, lalu ganti dengan kode di bawah ini:



<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.title/></title><b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title></b:if>

lalu save.
atau anda bisa mencoba meta percobaan saya sendiri,kodenya seperti ini:


<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title><data:blog.title/></title>
<b:if cond='data:blog.url == &quot;http://anyail1.blogspot.com/&quot;'>
<b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title></b:if></b:if>


caranya sama dengan meta tag klasik  

 selamat mencoba.